Star Fall effect by Tips Mempercantik Blog

Minggu, 25 November 2012

SURAT UNTUK KEDUA ORANG TUA KU

Surat Untuk Kedua Orang Tua Ku...
Meminta maaf secara langsung itu bagiku adalah hal yang sangat sulit, ada perasaan malu untuk mengatakannya kepadamu...
Tapi sungguh sebenarnya aku sangat ingin memint maaf dari kalian orang yang sangat aku cintai di muka bumi ini...
Aku ingin meminta maaf atas semua perilaku dan sikap yang tidak mengenakan selama ini baik disengaja ataupun tidak
Dan aku sangat ingin berterimakasih atas semua kasih sayang yang telah kalian berikan, atas kerja keras kalian selama ini untuk dapat membiayaiku. Walaupun aku tak kan pernah bisa membalas semua itu tapi aku selalu berdoa meminta kepada-Nya agar selalu melindungi kalian di setiap saat dan berkenan untuk membalas semua yang telah kalian berikan untuk ku bahkan lebih.....
Saat ini aku sedang berusaha semampuku untuk bisa menjadi yang terbaik dan bis membanggakan kalian. Setidaknya aku ingin mengangkat harkat dan martabat keluarga kita. Walaupun aku tahu kalian tidak pernah mengharapkan balasan dari ku....
Kalian begitu tulus menyayangiku sampai rela mengor bankan waktu dan tenaga kalian untuk ku
Sebenarnya aku tak tega melihat semua itu, tapi apa daya yang bisa aku lakukan?
Aku hanya dapat berdoa agar kelak di akhirat kelak kita dapat berkumpul dalam keadaan bahagia, amin..... J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar