Star Fall effect by Tips Mempercantik Blog

Minggu, 25 November 2012

Ketika Saya Gagal SNMPTN 2012


Kegagalan itu memang suatu proses menuju kedewasaan sebelum kita benar-benar menjadi seseorang yg sukses. Saat ini saya mengalaminya saya menemui kegagalan saya untuk kesekian kalinya, mungkin lebih tepatnya saya belum diberikan jalan untuk menemui kesuksesan saya yang sebenarnya, jalan yang saya lalui memang terasa sangat berat. Terkadang saya mengeluh, marah pada diri saya sendiri mengapa semua ini terjadi pada saya??? Apa salah saya??? Apa kekurangan saya???
Tapi alhamdulillah saya selalu diberi kesadaran oleh-Mu Yaa Robb...... mungkin saat ini lahir batin saya sedang diuji agar lebih siap menghadapi masa depan yang jauh lebih mudah ingsyaaloh lebih cerah, amin......
Setelah tidak dapat mengikuti undangan akhirnya saya tidak lolos dalam SNMPTN TULIS 2012, UPI telah menolak saya dngan baik-baik. Walaupun saya benar-benar marah dan kecewa atas semua ini. Tapi ya sudah lah, belum saatnya saya membahagiakan kedua orang tua saya. Saya yakin akan ada jalan yang jauh lebih indah yang telah Alloh persiapkan untuk saya.
Hanya satu yang saya ingin saat ini orang tua saya tetap tersenyum bahagia. Apalagi bapak semakin menurun saja kondisinya. Tuhan.... saya mohon jangan Kau ambil dulu orang-orang yang saya sayang. Izinkan saya untuk membahagiakan mereka tuhan......
Saya sangat menyayangi mereka melebihi yang mereka tau walaupun saya belum bisa membahagiakan mereka. Saya rela melakukan apa saja demi mereka tuhan......
Kelak kita sekeluarga akan pergi ke tanah suci bersama
Saya yakin Engkau Maha Mendengar Robb....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar