Star Fall effect by Tips Mempercantik Blog

Rabu, 22 Januari 2014

ask


Apa salah jika aku melakukan segalanya secara berlebihan?
Apa salah jika aku mencintainya lebih dari kadar sewajarnya?
Apa salah jika aku terlalu berlebihan mengkhawatirkannya?
Begitu banyak pertanyaan yang rasanya ingin terlontar dari bibir bahkan hati ini.
Entahlah....
Siapa yang akan menjawab semua pertanyaan itu, dan kenapa pertanyaan itu terus menghantui pikiran ini. Yang ku tau aku hanya tak ingin merasakan sakit untuk kesekian kalinya. Hanya itu, tak lebih.
Walaupun terkadang banyak yang menafsirkan bahwasannya mencintai itu bagaikan bayi yang sedang belajar berjalan akan merasakan sakit terlebih dahulu karena terjatuh kemudian akan menjadi seorang anak yang lancar berjalan. Begitupun dengan cinta akan merasakan pahit di awal untuk menguatkan jalan ke depannya. Tapi kenapa kita tak ingin merasakan kesakitan karena cinta? Karena sakit hati itu tak ada obatnya, mungkin itulah alasannya.
Apa salah jika aku menginginkan kebahagiaan yang aku harapkan? Memang tak ada orang yang tak ingin mendapat kebahagiaan dalam hidupnya. Sayangnya ketika menemui kebahagiaan itu terkadang kita lupa untuk bersyukur. Setelah kebahagiaan itu direnggut lagi oleh Yang Maha Segalanya barulah kita menyadarinya.
Lantas bagaimana cara kita untuk mendapat kebahagiaan seutuhnya?
Hidup bersama dengan orang yang kita sayangi selamanya, mungkin itu salah satu jawabannya. Itu juga salah satu yang aku inginkan saat ini. Ketika aku menemui orang yang sangat menyayangiku tak ingin rasanya melukai hatinya sebesar biji atom pun, tak rela rasanya kehilangan dirinya. Ada rasa yang dulu telah hilang, sayang yang teramat sayang sehingga membuatku tak ingin mengakhirinya.
Ikatan suci yang sangat aku harapkan pun telah aku angankan. Aku tak ingin merasakan sakit (lagi). Semoga engkau jodohku sampai maut memisahkan.....(Dendy Fauji)
Amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar