Star Fall effect by Tips Mempercantik Blog

Rabu, 09 Januari 2013

surat untuk ibu

Assalamualaikum.....
Teruntuk makhluk Tuhan yang amat indah untuk disayangi dan sangat aku cintai
Di kertas putih ini akan aku goreskan tinta hitam untuk mengungkapkan isi hati ini untuk mu ibu....
Tepat 18 tahun yang lalu aku dilahirkan dari rahim mu. Aku sangat bahagia dilahirkan dan menjadi anak dari sosok seorang wanita sepertimu...
Ibu yang amat aku sayangi melebihi apapun di dunia ini aku benar-benar merindukanmu saat ini. Dulu kita selalu menghabiskan waktu bersama di rumah, sampai-sampai aku baru bisa tidur sendiri selepas tamat SMP, itu pun karena aku mulai terpisah raga dari mu demi membahagiakan mu kelak. Aku merindukanmu di setiap hela nafasku...
Merindukan senyum mu yang selalu mengantarkanku di pintu rumah, masakanmu yang sangat lezat dan tak tertandingi
Ucapan terimakasih yang tak dapat  terhitung jumlahnya melebihi air laut di dunia ini pun tak dapat menandingi ucapan terimakasih ku kepadamu...
Sayangku terhadapmu mungkin lebih besar sayangmu terhadap ku, tapi namamu akan selalu terukir di hati dan pikiranku.....
Maafkan aku yang sering melupakanmu, tapi aku tahu bahwa tak pernah sedetikpun engkau melupakanku....
Maafkan aku yang sering tak mendengarkan semua nasihatmu, tapi engkau selalu mendengarkan semua inginku...
Aku berjanji kelak akan aku buat bibirmu tersenyum indah karena bangga memilkiku.
Love U mom......
:*
                                                                                   

Tasikmalaya, Desember 2012
                                                                                               
                                                                                                            Tati Ramdhani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar